Jumat, 01 Agustus 2014

REVIEW : VIVA Milk Cleanser Spirulina dan VIVA Face Tonic Green Tea

REVIEW : VIVA Milk Cleanser Spirulina dan VIVA Face Tonic Green Tea

Hallo semuanya ^_^
         Its been a year since my last post hahaha. Entah kena setan apa sekarang jadi pengen nulis review lagi.
Kali ini aku mau review clenaser dan toner yang aku pake. Yup, kali ini aku mau review clenser dan toner dari VIVA Cosmetc. Ini dia penampakannya yang aku pakai ya. Sorry kalo potonya gelap, maklum ngambil potonya pas magrib-magrib >.<


          Well, sebenernya VIVA ini bukan cleanser dan toner pertamaku. Clenser dan toner pertamaku itu dari Biokos yang seri 30s dan sebenernya cocok banget pake dari Biokos ini. Nah, kok dari Biokos pindah ke VIVA sih?? Alasannya cuma 1, harga T__T. Dulu jaman pertama beli sih, masih 35 ribuan ya, sekarang harganya aje gile saudara, 48 ribu terakhir lihat. Mewek deh mewek. T_T
            Akhirnya berburulah diriku ini, mulai dari Sariayu, Mustikaratu tapi kok biasa aja ya dipake. Trus pas berkunjung ke mbah google, banyak nemu beauty blogger yang ngereview VIVA ini, yang seri Green Tea, dan cocok. Daaaaan, karena harganya yang mumer alias murah meriah, yah, ga ada salahnya kan buat di coba. 
             Oh iya, sebelum pake yang Milk Cleanser yang spirulina (Biru) itu sebenernya Milk Cleanserku juga dari seri green tea. Cuma karena lebih cocok pake yang spirulina akhirnya aku pilih yangf spirulina. Untuk toner tetep pake yang green tea karena alcohol free ya, yang spirulina masih mengandung alcohol soalnya.
             Soooo, ini review ku ya :
1. VIVA Milk Cleanser Green Tea (Maaf ga ada poto karena udah kebuang)
    - Cocok untuk kulit berminya karena abis pake itu sampe abis 1 botol ngerasa kulit jadi agak tambah kering. FYI, kulit saya tipe normal cenderung kering.
      - Baunya ngga menyengat dan pas di hapus pake kapas ngga meninggalkan kesan sticky.
      - Untuk klaimnya ngilangin jerawat aku kurang paham ya, karena alhamdulillah muka juarang jerawatan.
      
2. VIVA Milk Cleanser Spirulina
      - Untuk kulit normal cenderung kering dan well it works on me, lebih melembabkan daripada si Green Tea. Spirulina ini diklaim mengandung protein,asam amino dan mineral tinggi untuk nutrisi kulit. Woow banget kan.
       - Baunya enak dan ngga nyengat pas dihapus ngga meningalkan kesan sticky di muka.
       - Bekas jerawat di jidat jadi berkurang (entah ini karena spirulina ini atau skin care aku yang lain).

3. VIVA Face Tonic Green Tea
      - Alcohol free ( Yeeeyyy ^^)
      - Seger di kulit kalo abis pake. 
      - Cepet meresap ngga bikin muka berminyak.

Cons :
- Ketiga produk tersebut masih mengandung paraben T^T

        Tapi dengan harga yang mumer sekali, ngga nyampe 10 ribu 1 botolnya, it really did a good job lho. Ngga kalah dengan merk-merk mahal. Dan yang paling penting, it didn'e break me out. Hehehe ^^

Overall rating : 4/5 

1 komentar:

  1. halo saya mahasiswi semester terakhir yang mau bikin survey tentang produk kosmetik lokal di indonesia. tolong isi survey saya dong
    Linknya:
    https://docs.google.com/forms/d/1uO_IcLXuBybjhh2y9z2YQF9ylQWfVbcEIEvyeL9X_VY/viewform?usp=send_form

    Thanks

    BalasHapus